Tuesday, July 26, 2016

Wow, Nadia Vega Fokus Bikin Album

Lagu EDM Terbaik - Tentu dari kecintaannya di dunia EDM ternyata membawa Nadia Vega ke muara yang baru. Setelah memikirkan matang-matang apa langkah yang akan ia ambil, Nadia mengatakan tahun ini akan fokus untuk menyelesaikan album keempatnya tahun ini. "Tadinya kan waktu sebelum ke Melbourne semuanya aku ambil, setelah aku kuliah aku fokus animasi. Tahun kemaren projek sama suamiku aku kepengen sesuatu deh, aku break dulu di animasi. Tahun ini album dulu diselesaikan," ucapnya saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).


Perempuan berusia 28 tahun ini memang terkenal sebagai seorang pesinetron. Namun, dia tak berhenti di situ saja. Dunia film dan musik pun ia selami. Di dunia musik sendiri, Nadia telah meretas sebanyak tiga album. Berbeda dengan sebelumnya, akan ada nuansa elektro yang dimasukkan sebagai unsur album barunya nanti. Bicara soal dunia DJ yang digelutinya sejak 2 tahun silam, menurutnya, musik EDM terbaru saat ini di Indonesia mulai diterima dengan baik oleh masyarakat. Tentunya, ini adalah hal yang cukup baik untuk Nadia tapi ia tak mau menjadikan itu sebagai patokannya bermusik. Mau diterima atau tidak karyanya nanti tetap akan ia kerjakan dengan sepenuh hati.

"Kayaknya udah mulai diterima (musik EDM). Tapi kalo musik aku, diterima atau nggak aku udah coba semaksimal mungkin aku kerjain sepenuh hati," akunya. Nadia Vega pun sempat manggung di Singapura dengan label sebagai seorang DJ. Ia pun menceritakan pengalamannya ketika manggung di sana. "Kalau di Singapur, aku bebas bawain lagu yang aku suka. Kalau di sini kan lagu apa yang lagi disuka. Kalau di Singapur lagu baru juga kan aku mainin," ceritanya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment