Tuesday, July 26, 2016

Wow, Sheryl Sheinafia Enggan Dengar Suara Sendiri

Lagu Galau Indonesia Terbaik - Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia tidak mau mendengar suaranya sendiri kala mood sedang kurang enak. Bahkan, bintang film Koala Kumal itu lebih memilih mendengar lagu-lagu yang dinyanyikan oleh orang lain. "Kalau lagu sendiri, aku mainin pasti. Tapi, kalau dengerin suara sendiri kayak rada aneh, iya nggak, sih?" kata Sherly saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).


Artis Sherly menambahkan lagu bergenre akustik mempunyai makna yang dalam bisa mengobatinya saat sedang galau. "Lagu yang lagi aku suka dengerin aja, sih. Aku sukanya kayak genre akustik yang lirik-liriknya meaningful," kata dia.

Baginya mendengarkan musik merupakan salah satu pelarian kala sedang lelah dan emosi. "Pastinya. Ke musik, tapi, nggak harus aku bikin lagu galau baru. Aku nikmatin aja yang ada. Aku suka dengerin musik, sangat suka sama seni musik," kata dia.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment