Monday, July 25, 2016

Ternyata Diana Danielle Bangga Bisa Kolaborasi Bareng Aktor Senior

Artis Malaysia Tercantik - Ada salah satu pemeran perempuan mutlak asal Malaysia dalam film Gunung Emas Elmayer, merupakan Diana Danielle mengaku suka filmnya dapat tayang di Indonesia. Menurut aktris kelahiran Texas itu, mampu main-main bersama aktor-aktor berpengalaman di dalam film yang diadaptasi dari novel klasik berjudul Almayers Folly tersebut yaitu satu buah kebanggaan tersendiri bagi karirnya.


"Saya amat sangat menyukai Indonesia sanggup menyaksikan aku dalam film ini. Itu mengapa sejak awal aku betul-betul memberikan yang paling baik supaya mampu di lihat sejajar dengan para aktor senior," ungkap aktris yang berperan yang merupakan Nina di film ini.

Di Negeri Malaysia, artis malaysia terseksi Diana Danielle tak cuma dikenal yang merupakan aktris film, melainkan pula serial di tv. Hasil karyanya di pertelevisian Malaysia antara lain Hunian Kembar Empat, Proyek NS, dan Maya. Sementara di monitor lebar, dia sempat membintangi sekian banyak film, diantaranya Bohsia, Magika, Dalam Botol, dan Hanyut (judul version Malaysia dari Gunung Emas Almayer).

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment