Monday, July 18, 2016

Mantapnya Film Komedi Romantis Thailand dengan Gaya Berbeda

Film Thailand Romantis - Pasti saja studio film Thailand, GTH, tatkala sekian banyak thn terakhir dikenal yang merupakan penghasil film-film berhasil dengan cara komersial di negaranya. Sebut saja film Hello Stranger, Ladda Land, ATM, sampai Pee Mak, yang mendapatkan box office tinggi. Bahkan, film komedi romantis I Fine Thank You Love You yang dirilis GTH kepada akhir thn 2014, sekarang jadi film Thailand terlaris sepanjang musim. Menambahkan keberhasilan itu, GTH baru-baru ini rilis film thailand komedi roman terbarunya, Heart Attack.


Heart Attack atau dengan judul original yang berarti Freelance—menyorot kehidupan satu orang perancang grafis freelance, Yoon (Sunny Suwanmethanont). Kemampuannya yang andal, termasuk juga dalam menyelesaikan pesanan dengan serasi ketika, membuatnya tidak jarang mendapat job akbar melalui perantaraan agen dan sahabat satu-satunya, Je (Violette Wautier). Namun, kebiasaannya buat bekerja nonstop, bahkan hingga tak tidur sekian banyak hri, hasilnya mencapai puncaknya. Dirinya menemukan ada bintik-bintik merah di sekian banyak bidang tubuhnya.

Bersama tak puas dengan layanan hunian sakit swasta yang anggaran pengobatannya menguras honornya, Yoon rela mengantre di suatu hunian sakit umum. Di sana, Yoon diperiksa oleh dokter kece bernama Imm (Davika Hoorne), yang mendiagnosis bahwa beliau kelelahan dan alami reaksi alergi. Dari sini, Yoon sejak mulai merasakan minat bersama Imm, tapi dirinya tak dapat meninggalkan pola kerjanya sehari-harinya. Di kala bersamaan dirinya melanggar bermacam tutorial Imm biar sembuh, Yoon pula senantiasa menginginkan mampu berjumpa Imm lagi biarpun cuma mampu sebulan sekali di hunian sakit.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment