Friday, July 22, 2016

Wow, Meghan Trainor Tidak Pernah Berpartisipasi Dalam Pemilu

Artis Amerika Tercantik - Artis Meghan Trainor mengaku sangat membenci gambar yang di-photoshop gila-gilaan dan juga segala sesuatu yang memperlakukan wanita sebagai obyek. Sedangkan hal yang sama sekali tidak menarik minatnya adalah soal politik. Siapa yang akan menjadi Presiden Amerika selanjutnya bukanlah topik yang menarik hatinya. Hal ini ia ungkapkan pada saat wawancara dengan majalah Billboard.


“Saya seharusnya lebih melek politik. Jika pilihannya hanya Hillary Clinton atau Donald Trumph, saya pasti akan memilih Hillary. Tetapi yang menjadi persoalannya adalah saya tidak pernah berpartisipasi dalam pemilu dan hingga sekarang, saya tidak punya keinginan untuk melakukannya. Sama sekali tidak berminat,” ungkap penyanyi hit “No” ini.

Artis amerika terseksi dan penyanyi 22 tahun ini dengan tegas juga tidak berniat untuk menjalankan kewajiban sipilnya itu karena ia tidak percaya dengan sistem pemerintahan yang kini sedang berjalan, terutama peristiwa teror tembak-menembak yang kerap terjadi di negaranya sendiri. “Saya pikir sangatlah konyol jika sembarang orang dengan otak gila bisa membeli senjata secara bebas. Saya tidak pernah berhenti mengutuk peraturan itu karena penjualannya sangat cepat. Bahkan saya sendiri sudah tidak bisa memantaunya. Jadi, sangatlah mengerikan!” terang penyanyi asal Massachusetts itu.

Sumber : berkonten.com

No comments:

Post a Comment