Monday, July 25, 2016

Wow, Salman Khan Tak Datang ke Pesta Ultah Katrina Kaif

Artis India Termahal - Tentu beberapa hari lalu Katrina Kaif menggelar pesta ulang tahun di kediamannya, kawasan Mumbai, India. Dalam acara itu, Katrina mengundang banyak sahabat, termasuk sang mantan pacar, Salman Khan. Namun sayang, Salman Khan tak menghadiri acara itu karena alasan yang tak bisa dibantah. Di hari yang sama, ayah mertua Arpita Khan, adik Salman Khan merayakan ulang tahun.


Dengan bersama ayah dan ibunya, Salim Khan, Salma dan Helen, sang aktor datang ke rumah Arpita. Bersama-sama, mereka merayakan ulang tahun ayah Aayush Sharma, suami Arpita Khan. Bagi Salman, keluarga adalah prioritas utama dalam hidupnya. Tak ada yang bisa melebihi rasa sayangnya pada keluarga, dan ia selalu mengutamakan mereka lebih dari siapapun.

Artis india terkaya Katrina sendiri akhirnya berpesta dengan banyak sahabatnya yang lain di kediamannya. Nampak sosok Alia Bhatt, Farhan Akhtar dan banyak nama tenar lainnya di sana. Namun Katrina tak mengundang mantan pacar terbarunya, Ranbir Kapoor. Meski mereka masih kerja bareng, tapi Katrina nampaknya tak mau berhubungan dengan Ranbir di dunia nyata.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment