Monday, July 18, 2016

Wah, Shahrukh Khan Sebut Rani Mukherjee dan Kajol adalah Dua Tangannya

Film India Terbaru - Pasti saja pecinta Shahrukh Khan tentu dapat setuju bila Rani Mukherjee dan Kajol yakni pasangan ideal Shahrukh Khan di monitor lebar. Apabila mesti pilih salah satunya, Shah Rukh Khan mengaku kesusahan. Dikarenakan Kajol dan Rani Mukerji diibaratkan sbg tangan kanan kirinya.


"Ini seperti tanya lengan kiri lengan kanan," jawaban pemain film india paling baik SRK kala ditanya penggemarnya siapa yang bakal dipilih diantara Kajol dan Rani. Khan sudah menciptakan sekian banyak hits bersama baik Kajol dan Rani Mukerji. Film Kuch KUch Hota Hai mempersatukan mereka bertiga serta sekaligus mengorbitkan nama mereka. Setidaknya, telah ada delapan judul film yang mempertemukan Kajol dan Shahrukh Khan. yang terkini, mereka dapat tampil dalam satu buah film bertopik Dilwale. Istri dari Ajay Devgan ini rupanya telah terjebak 'zona nyaman' bersama Shahrukh Khan.

Memang Lah di akui oleh Kajol, dia bakal berlajar beberapa hal tiap kali dipertemukan bersama Shahrukh Khan. Tidak cuma menyangkut akting, namun pula loyalitas juga sebagai pekerja seni. Kajol tidak memungkiri jika Shahrukh Khan termasuk juga aktor Bollywood paling baik waktu ini. Kekuatan akting dari Bpk tiga anak tersebut memang lah tidak diragukan lagi. Lebih-lebih nyaris seluruh genre film telah dijajal Shahrukh Khan.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment