Sunday, July 17, 2016

Wanita Cantik Rihanna Nyaris Jadi Korban Teror Prancis

Wanita Tercantik di Dunia - Selebriti atau penyanyi RdanB Rihanna telah jauh-jauh hri mempersiapkan konsernya di Prancis yang dapat digelar terhadap Jumat (15/7/2016) ini. Disayangkan, penampilannya dibatalkan lantaran teror di kota Nice. Seperti dilaporkan Entertainment Weekly, Kamis (14/7/2016), konser Rihanna dibatalkan tidak lama sesudah terjadinya insiden truk yang melindas di kerumunan Bastille Day. Kabarnya, lebih dari 80 orang yang sedang menonton kembang api wafat dunia.


Pasti saja pembatalan konser tersebut seolah jadi pengorbanan bagi Rihanna atas keselamatan nyawanya. Wali kota Nice sekaligus pimpinan pemerintahan daerah Christian Estrosi, mengabarkannya dengan cara serta-merta. Christian Estrosi mengemukakan pengumuman tentang dibatalkannya konser Rihanna Anti World Tour yang semestinya digelar di Allianz Riviera. Kabarnya terdapat pula festival jazz lokal yang bakal digelar di ruangan tersebut.

dan perwakilan perempuan terseksi didunia adalah Rihanna serta mengonfirmasi dengan cara cepat bahwa penyanyi 28 th itu dalam kondisi aman sesudah serangan yang berlangsung kepada periode libur nasional di kota sektor selatan Prancis itu.

Sumber : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment