Monday, July 25, 2016

Artis Raisa Tak Percaya Dapat Pujian dari Peabo Bryson

Artis Indonesia Yang Terkenal di Korea - Tentu dengan dipuji seorang penyanyi ternama seperti Peabo Bryson tentu saja membuat Raisa bangga. Tetapi di tengah rasa bangganya itu, pemilik nama asli Raisa Andriana ini mengaku tak percaya Peabo telah memujinya.


“Emang iya? Dan Luar biasa banget sih. Pasti aku dipilih juga bukan ngasal saja, jadi memang ada dasarnya. Alhamdulillah kalau memang milih aku adalah karena dia ngerasa aku bertalenta dan punya kemampuan yang baik untuk membawakan lagu duet itu sama dia,” ujar Raisa sumringah saat ditemui di gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Pujian Peabo pada artis indonesia yang terkenal di dunia Raisa itu memang datang setelah dua penyanyi beda negara ini dikonfirmasi akan menjadi rekan duet dalam konser Peabo di Jakarta bulan depan. Saat itu, Peabo menyebut Raisa sebagai penyanyi berbakat setelah melihat beberapa video penampilan pelantun Kali Kedua tersebut. “Jadi semoga itu memang dasarnya aku dipilih, bukan yang lain-lain. Aku enggak sabar aja sih buat nyanyi sama dia. Aku berkali-kali nyanyi lagu ini dan kirang-kira nyanyi sama penyanyi aslinya dan bandnya langsung sih enggak kebayang,” lanjut Raisa.

Source : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment