Tuesday, July 19, 2016

Wow, Film Biopic Black Mass Dituding 100 Persen Mengada-ada

Film Kisah Nyata - Tentu saja film Black Mass yang menceritakan sosok Whitey Bulger, gangster paling menakuntukan di Boston, itu mendapat komplain dari pengacara Whitey Bulger, Hank Brennan. Menurut penuturannya kepada NewYork Daily News, film tersebut 100 persen mengarang-ngarang dan tidak berdasarkan kisah nyata kliennya.


"Johnny Depp mungkin telah berusaha sebaik mungkin memainkan James Bulger, seperti Mad Hatter (Alice in Wonderland)," ujar Brennan mengatakan kepada People. "Hollywood terlalu terburu-buru untuk menggambarkan klien saya, dan film menghilangkan aib nyata yang ada dalam kasus klien saya, ancaman nyata untuk Boston selama waktu itu dan dalam kasus mafia lain di seluruh negeri, keterlibatan pemerintah federal di salah satu pembunuhan."

Dengan disutradarai oleh Scott Cooper, film kisah nyata terbaik Black Mass diangkat dari kisah nyata seorang kriminal yang berubah menjadi gembong penjahat paling terkenal di Boston dengan bantuan Federal Bureau of Investigation (FBI). Kisah dibuka dengan Jimmy yang bercengkerama dengan warga Boston setelah meringkuk di balik jeruji besi selama 9 tahun.

Source : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment