Sunday, July 17, 2016

Luar Biasa Jennifer Lawrence, Aktris Hollywood Favorit Shahrukh Khan

Artis Tercantik di Dunia - Satu Orang aktor Shahrukh Khan laksanakan sesi bertanya jawab bersama para peminat di akun alat sosial Twitter miliknya. Ada lebih kurang ribuan pertanyaan diberikan untuk bintang film Kuch Kuch Hotta Hai tersebut. Salah satunya Tabish Abash yang menanyakan aktor Hollywood favorite Shahrukh Khan. Bersama singkat, Bpk tiga anak ini menuliskan nama Jennifer Lawrence dan Meryl Streep. Argumen Shahrukh Khan mengidolakan keduanya tak lain sebab kebolehan akting Meryl dan perempuan terseksi didunia Jennifer yang sangat mempuni dan telah diapresiasi oleh arena bergengsi sekelas Oscar.


dan pertanyaan yang lain soal perfilman Hollywood yang di terima Shahrukh Khan ialah berkenaan film Hollywood mula-mula yang ditonton di bioskop. Aktor kelahiran New Delhi, 2 Nopember 1965 ini pula menjawab Where Eagles Dare (1968). Shahrukh Khan melihat film panduan sutradara Brian G. Hutton tersebut kala usianya tiga thn di salah satu bioskop di New Delhi, India.

Bakal tapi walaupun sudah dikenal yang merupakan aktor unggul Bollywood, tapi Shahrukh Khan sama sekali tak tertarik untuk berkecimpung di ranah Hollywood. Ketentuan yang diambilnya ini serupa seperti sahabatnya, Salman Khan, yang pun lebih tertarik untuk memajukan perfilman India ketimbang sibuk membangun karir di Negara Paman Sam.

Source : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment