Monday, July 25, 2016

Ternyata Diana Danielle Tak Tutup Kemungkinan Berkarier di Indonesia

Artis Malaysia Tercantik - Tentu saja seorang artis malaysia terseksi Diana Danielle Danny Beeson (23) berharap bisa diterima oleh publik Indonesia dengan aktingnya dalam Gunung Emas Almayer, film kolosal karya sutradara U Wei.


"Saya tidak terpikir buat putar premier Gunung Emas Almayer ini di Indonesia, ini opportunity buat saya. Itu semua kuasa di tangan Tuhan," kata pemeran Nina Almayer ini dalam bahasa Melayu Malaysia ketika berbincang usai acara gala premier Gunung Emas Almayer di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014) malam. Diana mengaku tak menutup kemungkinan dirinya berkarier dalam industri film Indonesia jika aktingnya dalam Gunung Emas Almayer mendapat tanggapan positif dari para pelaku industri film Indonesia dan para penikmat film Indonesia.

"Bagi saya, saya masih muda dan meminati bidang perlakonan, dan saya tak menutupi itu (kemungkinan berkarier di Indonesia). Saya tidak tahu spesifik, dengan siapa nanti saya bekerja di sini. Peluang itu rezeki. Saya tidak boleh memilih, saya perlu mencuba dulu," tutur perempuan yang sudah membintangi 15 film Malaysia itu. Diana mengaku pula berakting sebaik mungkin untuk Gunung Emas Almayer, yang juga dibintangi oleh dua aktor kenamaan dari Indonesia, yaitu Alex Komang dan El Manik.

Referensi : berkonten.com

No comments:

Post a Comment