Monday, July 25, 2016

Aktor Salman Khan Kecewa dengan Anushka Sharma

Artis India Terkaya - Di Negeri India, seleb yang tengah jadi perbincangan kini barangkali yaitu Salman Khan dan Anushka Sharma. Aspek itu tak terlepas dari suksesnya film yang mereka bintangi, Sultan. Tapi sayang, di balik berhasil itu, kabarnya pasangan bintang ini tengah mengalami jalinan yang tak enak. Seluruh itu gara-gara komentar Anushka Sharma yang dianggap mengecewakan Salman Khan.


Anushka Sharma baru-baru ini mengeluarkan opini yang mengejuntukan. Dalam suatu wawancara, bintang film PK itu mengaku tak demikian mengenal sosok Salman Khan. "Saya tak mengenalnya (Salman Khan) sama sekali. Aku telah laksanakan satu film dengannya, dan itu jumlah hubungan aku dengannya," kata Anushka Sharma.

Dari pendapat Anushka tersebut amat sangat mengecewakan Salman Khan. Kabarnya, Artis india termahal Salman Khan hingga tanya pada orang-orang berkaitan kenyataan kata kata lawan mainnya tersebut. "Salman Khan lakukan sekian banyak kali telephone untuk mengetahui apakah Anushka Shamra memang lah menyampaikan itu. Waktu Salman tahu bahwa Anushka Sharma memang lah menyebuntukan hal itu, hal tersebut menciptakan Salman bingung. Ia berpikir bahwa Anushka menikmati bekerja sama-sama dengannya," kata seseorang sumber.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment