Tuesday, July 26, 2016

Sunny Leone Nanyikan Lagu Kebangsaan India

Lagu India Terbaik - Selebriti jelita Sunny Leone kembali memperoleh masalah sesudah menyanyikan lagu kebangsaan di program Pro Kabbdi League di Mumbai kepada Jumat (22/7) dulu. Sunny pula dilaporkan ke pihak berwajib sebab tidak menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Menurut laporan NDTV, Sunny memperoleh keluhan dikarenakan tak benar dalam menyanyikan lagu kebangsaan. Keluhan tersebut serta sudah diajukan ke kantor polisi di New Delhi.


Padahal sebelum menyanyikan lagu tersebut, Sunny pula mengaku bila dia amat panik dan merasa terhormat dapat menyanyikan lagu india terupdate kebangsaan didepan tidak sedikit orang. "Ini yakni dikala yang membanggakan buat aku. Aku tak sempat mengharapkan dan berpikir dapat menyanyikan lagu kebangsaan. Aku merada diberkati dan dihormati. Aku amat sangat panik," kata Sunny seperti diwartakan NDTV.

Seleb Sunny Leone serta belum menyikapi keluhan yang ditujukan kepadanya. Tapi dia mengaku apabila ia sudah berlatih untuk menyanyikan lagu kebangsaan tersebut. "Saya berterimakasih pada tim dan suami yang menopang aku untuk ini (menyanyikan lagu kebangsaan dengan baik). Saya berlatih sekian banyak kali," jelasnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment