Monday, July 25, 2016

Lezatnya Menu Andalan Personil RAN saat Lebaran

Artis Indonesia Yang Terkenal di Korea - Nyata-nyatanya santapan di hri raya lebaran, amat sangat identik dengan ketupat, opor ayam, dan rendang. Tapi, bagi para personil seleb indonesia yang ternama di dunia RAN, masing-masing dari mereka mempunyai menu andalan yang rata rata mereka santap tiap-tiap hri Lebaran tiba.


"Kalau gue sih roti jala. Padahal bukan orang Arab, tetapi entah mengapa ada roti jala," ucap Nino. "Kalau gue Lasagna. Dikarenakan jikalau kerumah orang bosenkan makannya ketupat opor konsisten, maka itu umumnya cocok lebaran nampaknya mesti ada makanan yang bukan makanan Indonesia-nya agar enggak bosen. dan itu ditunggu-tunggu banget," sambung Rayi.

dan sementara itu, apabila keluarga Nino dan Rayi pilih makanan asin juga sebagai andalan waktu lebaran tiba. Faktor tersebut tidak serupa bersama keluarga Asta yang pilih makanan manis juga sebagai makanan andalan keluarga mereka. "Kalau aku bisa jadi bermacam macam kurma kali ya. Sebenarnya mampu saja makan kurma tiap-tiap hri, tetapi dikarenakan ada beraneka ragam macam jenisnya, menjadi seru saja gitu," tukasnya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment