Saturday, August 20, 2016

Wah, Kim So Hyun Percaya Hantu Usai Bintangi Let's Fight Ghost

Film Horor Terbaik - “Saya tidak yakin hantu. Namun, demikian mulai sejak syuting, aku menjadi yakin,” ungkap lawan main-main Taecyeon dalam serial yang tayang di TvN tiap Senin dan Tatkala tengah malam itu. “Untuk perdana kali, aku merasakan keberadaan (hantu) dikala syuting drama ini,” lanjut aktris kelahiran 1999 itu, seperti dilansir page AllKPop.


Aktris jelita yang sempat membintangi film hantu terbaik School 2015 itu jujur mengakui tidak jalankan persiapan kusus buat peran hantu gentayangan yang tengah dilakoninya. “Dalam drama aku memang lah menjadi hantu, namun sebenarnya tak seperti hantu benaran. Aku bebas berekspresi seperti manusia normal,” katanya. Dikarenakan itu, beliau berakting sebagaimana satu orang perawan yang punyai kapabilitas kusus untuk berteleportasi daripada menirukan hantu.

Seleb atau pemain film So Hyun kerap melakoni karakter yang menyedihkan atau mengalami kejadian tragis dalam drama-drama terdahulunya. Dikarenakan itu, dirinya mau memerankan karakter yang ceria dan hal itu terwujud di drama anyarnya itu. “Meski menjadi hantu, tetapi karakter aku ceria. Aku teramat menikmatinya,” tukas dara kelahiran 4 Juni itu.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

No comments:

Post a Comment