Tuesday, August 23, 2016

Totalitas, Chelsea Islan Jalani Debut Film Laga

Artis Indonesia Tercantik - Pasti saja sesudah main dalam sekian banyak film biopik dan teater, sekarang wanita kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995, ini bakal main dalam film laga Headshot besutan Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel), dengan bintang The Raid, Iko Uwais.


Bukan aspek enteng bagi seleb indonesia terseksi Chelsea sanggup menjalani syuting film laga bersama risiko cedera, memar, patah tulang, atau faktor tidak baik yang lain dikala syuting. Lantaran itu, aktris yang menjalani kiprah film monitor lebar dalam film Refrain ini mengaku tak serta-merta menerima penawaran main-main dalam film ini. Dirinya pula merasa butuh meyakinkan orang lanjut umur, saudara, terutama diri sendiri, bahwa beliau mampu menjalaninya.

“Aku meeting hingga tiga kali buat benarbenar percaya dan bersedia main dalam film ini,” ucap Chelsea pada KORAN SINDO seusai pertemuan pers Headshot di Lounge XXI Plaza Senayan. Demi totalitas dalam menjalani perannya di film laga tersebut, putri pasangan Indra Budianto dan Samantha Barbara ini pula mesti menjalani latihan fisik dengan Iko selagi dua bln. Ditambah, proses syuting sewaktu tiga bln di Batam, Kepulauan Riau. “Saya ada latihan dasar fighting -nya. Dibanting di matras, habis itu adegan jika ingin ditampar, contohnya, mesti refleks. Basic yang diajarkan itu soal reaksi. Reaksi saat dipukul, dibanting, atau didorong. Menjadi ini reaksi untuk safety .

Sumber Artikel : http://halomuda.com/artis-indonesia-tercantik-terseksi/

No comments:

Post a Comment