Saturday, August 20, 2016

Ternyata Ghostbusters Kesuksesan "Remake" Film Pemburu Hantu

Film Horor Terbaik - Inilah suatu film Ghostbusters perdana kali muncul kepada thn 1984, film fiksi ilmiah-komedi itu jadi salah satu yang terlaris terhadap dekade 1980-an dengan pemasukan tiket bioskop senilai 240 juta dollar AS cuma di Amerika Serikat.


dan kini Sony Pictures menampilkan remake atau mengulang kembali film horor terbaru itu dengan pemeran baru. Ghostbusters berkisah menyangkut tiga ilmuwan eksentrik di kota New York yang menyukai menggemari parapsikologi, atau menelaah fenomena-fenomena supranatural seperti hantu dan bermacam mahkluk halus lain.

Pemain yang ada di dalamnya seperti Erin Gilbert (Kristen Wiig), yakni seseorang ilmuwan fisika kuantum sempat posting buku yang membahas berkaitan hantu bersama rekannya, Abby Yates (Melissa McCarthy). Erin yang mau berkarier juga sebagai dosen cemas sebab seandainya atasan dan pihak kampus mengetahui bahwa dirinya sbg seseorang ilmuwan terhormat posting "hal picisan" seperti hantu dan roh gaib, beliau mampu kehilangan pekerjaannya.

Source : http://halomuda.com/

No comments:

Post a Comment