Saturday, August 20, 2016

Sepertinya Soal Paul Pogba, Juventus Tertawakan Manchester United

Pemain Sepak Bola Terbaik - Nyata-nyatanya skuat Juventus menertawakan Manchester United dikala mereka kejatuhan durian runtuh dengan kedatangan Paul Pogba di Vinovo kepada 2012 silam, begitu penuturan Andrea Pirlo. Pirlo mengaku dirinya dengan rekan-rekannya ketika itu tak habis pikir dengan ketetapan Red Devils membiarkan talenta bujang segemilang Pogba berangkat meninggalkan club dengan cara gratis.


Masa panas ini United hingga mesti memecahkan rekor transfer paling mahal dunia di angka £89,5 juta demi memboyong pulang gelandang Prancis itu ke Old Trafford. "Para pemain tertawa terhadap sesi latihan mula-mula yang dijalani Pogba dengan Juventus," kisah Pirlo, yang sekarang merumput di MLS Amerika Serikat bersama New York City, terhadap The Telegraph.

"Tidak ada argumen lain yang menciptakan kami tertawa kecuali kami sungguh tak yakin bahwa pemain terbaik dunia dengan kapabilitas yang demikian terang ini dapat meninggalkan club sekaliber Manchester United dengan cara cuma-cuma, dan aku pikir Juventus tetap tertawa waktu ini."

Source : http://halomuda.com/

No comments:

Post a Comment